Selasa, 13 Juni 2023

SDN BOJONGRANGKAS 04 GELAR EVALUASI EKSTRAKURIKULER KARATE

 SDN BOJONGRANGKAS 04 GELAR EVALUASI EKSTRAKURIKULER KARATE

Bangga, Para Karateka SDN Bojongrangkas 04 memperlihatkan Piagam Kegiatan Evaluasi Ekstrakurikuler Karate

Ciampea, 13 Juni 2023 Kegiatan Ekstrakurikuler merupakan bagian integral dari proses belajar yang menekan kan pada pemenuhan kebutuhan peserta didik. antara kegiatan intra dan ekstra keduanya tidak dapat di pisahkan. olahraga beladiri Karate merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang berada di SDN Bojongrankas 04 dengan perguruan karate INKAI (Institut Karate-Do Indonesia). Kegiatan Ekskul Karate ini di lakasanakan di luar jam sekolah, kegiatan ini dapat menyalurkan minat, bakan dan hobi peserta didik khusus nya di beladiri.

selain itu kegiatan ekstrakurikuler karate mempunyai program-program baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. adapun salah satu program jangka menengah adalah kegiatan Evaluasi Ekstrakurikuler Karate. kegiatan ini dilakasanakan setahun sekali di akhir semester 2 dan hari ini adalah pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Sebanyak 29 Karateka SDN Bojongrankas 04 mengikuti kegiatan tersebut. dengan adanya kegiatan Evaluasi Ekstrakurikuler Karate, para karateka diharapkan dapat melanjutkan Ujian Kenaikan Tingkat/Sabuk yang di selenggarakan oleh INKAI Cabang Kabupaten Bogor dengan program 6 Bulan sekali. tidak menutup kemungkinan para karateka dapat terjun di pertandingan karate. 


Kepala SDN Bojongrangkas 04

Di tempat terpisan ibu kepala sekolah SDN Bojongrankas 04 Sari Setiawati, S.Pd.SD kegiatan karate adalah kegiatan yang sangat positif terlebih jaman sekarang adalah jaman gadget dimana anak-anak sudah memegang hp dan jarang berinterkasi bahkan berolahraga tentunya sangat berdampak tidak baik untuk anak. dengan adanya kegiatan karate di SDN Bojongrangkas 04 tentunya akan berdampak positif untuk peserta didik. bu sari juga sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para orangtua yang begitu sangat antusias dalam mendukung buah hati nya di kegiatan Evaluasi Ekstrakurikuler Karate. hal ini sejalan dengan visi misi sekolah untuk terus membesarkan nama SDN Bojongrangkas 04, akhir penutup bu sari mengatakan semoga di SDN Bojongrangkas 04 ini dapat lahir atlit atlit terbaik.



di tempat lain salah satu orangtua murid yang juga ketua koordinator karate SDN Bojongrangkas 04 Mama Qintan mengatakan, terimaksih kepada para orangtua kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, kegaitan ini kali pertama dilaksanakan yang Alhamdulillah berkat dukungan dari semuanya Ibu Kepala Sekolah, Pak Restu, Senpai Eko, terlebih orangtua karate SDN Bojongrankas 04. mama qintan pun berpesan agar para karateka SDN Bojongrankas 04 terus semangat berlatih dan mengukir prestasi. adapun moto dari  Kegiatan Evaluasi Ekstrakurikuler Karate adalah Sang Juara Tidak Pernah Menyerah.



Penyerahan Piagam


poto bersama dengan para orangtua Karate SDN Bojongrangkas 04



Terimakasih Kepada Senpai Jaja Sudarja yang telah berkenan untuk membantu terselanggaranya kegiatan ini, Salam Karate Oss









Editor dan Penulis Senpai Eko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih
sudah mengunjungi blog kami

5 Manfaat Anak Latihan Beladiri Bisa Dimulai pada Usia 6 Tahun

  Apakah bunda ingin mendaftarkan Si kecil untuk ikut kelas latihan beladiri? Sebelum itu, Bunda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa para...